Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Frankfurt Bokek, Armin Veh Hengkang

Kompas.com - 03/03/2014, 19:47 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com - Pelatih Eintracht Frankfurt, Armin Veh dipastikan hengkang dari klub anggota Bundesliga itu pada musim depan. Alasannya, Frankfurt sedang bokek alias tak punya uang cukup untuk memenuhi rencananya membangun masa depan klub tersebut, tulis AP pada Senin (3/3/2014). "Klub memang mencoba segala sesuatu. Tapi, selalu ada batasan. Saya sendiri punya tujuan yang lain," kata mantan pemain tengah Jerman pada 1979-1983 itu.

Tapi, Armin Veh mengaku kalau dirinya belum punya klub alternatif seusai undur diri. "Mungkin setahun ke depan, saya istirahat dulu,"katanya.

Pernyataan Veh sejatinya terjadi sehari usai Die Adler, julukan Eintracht Frankfurt, sukses menumbangkan Stutgart 2:1 di Stadion Commerzbank-Arena, kandang klub asal kota Frankfurt itu.

Armin Veh pada 2007 sukses membawa Stutgart kembali berlaga di Bundesliga. Tiga tahun silam, Veh, kelahiran Augsburg Jerman pada 1 Februari 1961 itu menangani Frankfurt sejak tiga tahun silam. Polesan pria bertinggi badan 1,81 meter itu membuat Frankfurt kini mampu berlaga di Liga Eropa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com