Kompas.com - 13/02/2014, 21:02 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Bomber AC Milan, Mario Balotelli, mengaku rindu dengan suporter Manchester City. Bagi Balotelli, pendukung City sama fanatiknya dengan suporter Milan.

Super Mario pernah memperkuat City selama tiga musim, sebelum memutuskan hijrah ke Milan pada 2012-2013. Selama mengenakan seragam kebesaran The Citizens, Balotelli sukses merasakan gelar Premier League (2011-2012), Piala FA (2010-2011), dan FA Community Shield (2012).

"Aku nakal? Aku ingin lebih nakal. Aku rindu dengan suporter Inggris. Namun, aku tidak merinndukan makanan, cuaca, dan cara mengemudi di Inggris," jelas Balotelli.

"Namun suporter City, aku merindukan mereka. Namun, pendukung AC Milan juga fantastis. Banyak kenangan bahagia soal Manchester karena aku menikmatinya di sana," lanjutnya.

Balotelli kemungkinan besar bakal kembali ke Inggris. Menurut pemberitaan di Inggris, Arsenal tertarik memboyong penyerang asal Italia tersebut. Rencana tersebut merupakan keinginan Puma sebagai penyedia pakaian dan perlengkapan olahraga untuk Arsenal mulai musim depan. Puma ingin salah satu ambassadornya bermain di tim yang disponsori oleh Puma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.