Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klopp: Tak Ada Peluang Rekrut Ibra

Kompas.com - 17/01/2014, 00:00 WIB
Ferril Dennys

Penulis

DORTMUND, KOMPAS.com — Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, memuji Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain yang memiliki talenta luar biasa. Namun, Klopp menyatakan, Dortmund tak memiliki peluang untuk mendapatkan bomber Paris Saint-Germain tersebut.

Klopp sempat bergurau dengan Ibra saat keduanya menghadiri malam penganugerahaan FIFA Ballon d'Or 2013 di Kongresshaus, Zurich, Senin (13/1/2014). Saat itu, Ibra mengaku siap datang ke Dortmund dengan gratis sehingga Klopp tak perlu menjual pemain untuk mendapatkannya.

"Saya menyukainya. Saya menyukai kelucuannya. Dia adalah pemain luar biasa. Namun, tidak ada peluang merekrut seorang pemain yang memiliki level tersebut," jelas Klopp kepada DPA.

"Dia mengatakan, saya harus mengizinkan semua orang datang ke Dortmund karena dia menikmati gaya permainan kami. Beberapa tahun lalu dia mungkin tak mengetahui ada klub sepak bola di Dortmund. Kini, dia mengetahui dan menyukai kami," sambungnya.

Ibra sendiri masih terikat kontrak bersama PSG hingga Juni 2016. Sementara Dortmund sedang mencari penyerang menyusul keputusan Robert Lewandowski hijrah ke Bayern Muenchen pada akhir musim ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com