Kompas.com - 09/01/2014, 00:59 WIB
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. OZAN KOSE / AFPPelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Carlo Ancelloti menyatakan, Real Madrid takkan menjual atau membeli pemain pada bursa transfer musim dingin Januari 2014.

"Tidak ada yang pergi dan tidak ada yang datang. Kami memiliki skuad yang bagus," ungkap Ancelotti seperti dikutip dari Sporting Life, Rabu (8/1/2014).

Pernyataan Ancelotti tersebut sekaligus menutup peluang Fabio Coentrao dan Alvaro Morata meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, beredar spekulasi Coentrao menjadi target utama Manchester United. Sementara itu, Morata diburu Arsenal. The Gunners menginginkan Morata sebagai pengganti Theo Walcott yang harus absen hingga akhir musim ini karena cedera.

Selain kedua pemain tersebut, masa depan Angel Di Maria bersama Madrid juga masih menjadi tanda tanya. Pemain asal Argentina ini sebelumnya disebut-sebut akan hengkang setelah posisinya tergeser Gareth Bale.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.