Kompas.com - 07/01/2014, 14:44 WIB
Ketua Umum sekaligus Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus Ferril DennysKetua Umum sekaligus Manajer Persija Jakarta, Ferry Paulus
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorAry Wibowo

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan, pihaknya sedang berupaya mendatangkan penyerang asal Jepang, Naohiro Takahara. Diharapkan, Takahara dapat menjadi mesin gol Macan Kemayoran selama mengarungi musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Menurut Ferry, Takahara menjadi pilihan alternatif apabila Persija gagal mendatangkan penyerang asal Kamerun, Pierre Boya, yang musim lalu memperkuat klub Liga Denmark, FC Randers.

"Manajemen memberi deadline hingga sebelum 13 Januari 2014, untuk Boya. Sebagai langkah antisipasi, kami pun mengontrak Costas. Bidikan kami lainnya adalah Naohiro Takahara," kata Ferry saat dihubungi wartawan, Selasa (7/1/2014).

"Alternatif kami tinggal Takahara, selain dari Asia, kedatangannya tak sesulit Boya," tambahnya.

Takahara saat ini memperkuat klub J-League, Tokyo Verdy. Pemain berusia 34 tahun ini pernah memperkuat tim nasional Jepang dari 2000 hingga 2008, dan mencetak 23 gol dari 57 penampilan.

Mantan pemain Jubilo Iwata tersebut juga pernah bermain di klub raksasa Argentina, Boca Juniors, dan kemudian melanjutkan karier di Jerman dengan bergabung di Hamburg SV (2003-2006), dan Eintracht Frankfurt (2007).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.