Kompas.com - 29/12/2013, 03:52 WIB
Striker Sunderland, Fabio Borini. AFP PHOTO / IAN MACNICOLStriker Sunderland, Fabio Borini.
|
EditorOkky Herman Dilaga
CARDIFF, KOMPAS.com - Striker Sunderland, Fabio Borini, dilarikan ke rumah sakit setelah diduga mengalami sakit saat bertanding melawan Cardiff City di Stadion Cardiff, Sabtu (28/12/2013).

Borini tampil dipercaya sejak menit awal oleh Manajer Gustavo Poyet. Akan tetapi, pada awal babak kedua Borini ditarik keluar dan diganti oleh Steven Fletcher.

Tak lama kemudian, Borini langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulan. Seusai pertandingan Poyet menjelaskan kondisi yang dialami striker pinjaman dari Liverpool itu.

"Borini dibawa ke rumah sakit. Dia sudah menderita sakit sebelum pertandingan dan saat istirahat tak mungkin baginya melanjutkan pertandingan. Semoga tak terjadi apa-apa dan dia bisa pulang ke Sunderland bersama tim," jelas Poyet.

Pada pertandingan itu, Cardiff dan Sunderland bermain imbang 2-2. Cardiff sempat memimpin dua gol melalui Jordon Mutch (6') dan Frazier Campbell (58'). Sunderland lantas menyamakan skor lewat lesakan Steven Fletcher (83') dan Jack Colback (90+5').



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X