Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barcelona: Pemulihan Messi Berjalan dengan Baik

Kompas.com - 19/12/2013, 18:40 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Barcelona
BUENOS AIRES, KOMPAS.com — Melalui situs resminya, Barcelona mengumumkan bahwa Lionel Messi menunjukkan perkembangan bagus berkaitan dengan pemulihan cedera otot yang dialaminya pada pertandingan Liga BBVA melawan Real Betis, 10 November 2013.

"Tes fisik dan ekografi yang dilakukan pada Rabu pagi oleh dr Ricard Pruna di fasilitas milik AFA, di Buenos Aires, menunjukkan bahwa Leo Messi mengalami kemajuan bagus berkaitan dengan pemulihan cederanya. Pada hari Jumat, tes lanjutan akan dilakukan untuk menentukan kapan ia bisa memulai tahap ketiga dari program pemulihannya," ujar Barcelona.

"Pruna bersama dengan Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta berangkat ke Argentina pada hari Selasa untuk melihat langsung perkembangan Lionel Messi. Penyerang itu mengalami cedera otot paha pada 10 November di Sevilla, dan sejak 29 November telah mengikuti tahap kedua program pemulihan di kampung halamannya."

"Ia menjalani program di bawah pengawasan langsung dr Daniel Martinez dan kinesiologis Luis Garcia, anggota tim media yang bekerja dengan tim nasional Argentina. Ia kemudian bekerja sama dengan fisioterapis Barcelona, Elvio Paolorosso, seperti yang telah direncanakan sejak awal," demikian pernyataan Barcelona.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com