Gandini: Undian Liga Champions Bisa Lebih Buruk untuk Milan

Kompas.com - 16/12/2013, 20:46 WIB
Logo Liga Champions. UEFA.comLogo Liga Champions.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
NYON, KOMPAS.com - Sports Organizational Manager AC Milan Umberto Gandini menilai Atletico Madrid tim yang memiliki gaya bermain bagus dan punya kemampuan menyerang sangat baik. Meski begitu, menurutnya, Atletico bukanlah tim terkuat di babak 16 besar Liga Champions.

Hal itu disampaikan berkaitan undian 16 besar Liga Champions, di Nyon, Senin (16/12/2103). Undian tersebut menentukan bahwa Atletico akan menjadi lawan Milan.

Atletico masuk babak 16 besar sebagai juara Grup G dengan nilai 16 dan rekor memasukkan-kemasukan 15-3 gol, sementara Milan masuk 16 besar sebagai runner-up Grup H dengan nilai sembilan dan rekor memasukkan-kemasukan 8-5 gol.

"Atletico adalah tim hebat yang bermain luar biasa di bawah asuhan Diego Simeone. Mereka sangat kuat dalam menyerang, tetap keadaan bisa lebih buruk bagi kami mengingat tim-tim yang bisa menjadi lawan kami," ujar Gandini.

"Kami akan melihat keadaan dua tim dalam dua bulan. Kami memiliki beberapa pemain yang cedera pada paruh pertama musim ini. Semoga semua pemain bisa berada dalam kondisi bugar pada Februari (2014)," tambahnya.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X