Kompas.com - 07/12/2013, 19:20 WIB
Gelandang Real Madrid asal Argentina, Angel di Maria. AFP PHOTO / DANIEL GARCIAGelandang Real Madrid asal Argentina, Angel di Maria.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Angel Di Maria dikabarkan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin. Suratkabar yang berbasis di Madrid, Marca, mengklaim winger asal Argentina tersebut hampir pasti dijual ke AS Monaco pada bulan Januari.

Pemain tengah Real Madrid ini dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Ligue 1 tersebut. Bahkan kedua klub juga telah melakukan pembicaraan tentang kesepakatan melakukan transaksi mantan pemain Benfica itu dengan harga 35 juta euro (sekitar Rp 570,108 miliar).

Bukan tanpa alasan Di Maria ingin angkat kaki dari raksasa La Liga. Sejak Madrid memecahkan rekor pemain termahal dunia ketika membeli Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada musim panas lalu, Di Maria hanya memegang peranan sebagai pendukung. Padahal, pemain berusia 25 tahun ini ingin bermain secara reguler demi mendapat tempat di timnas Argentina pada Piala Dunia 2014.

Di Monaco, Di Maria mendapat jaminan akan masuk starting line-up tim besutan Claudio Ranieri. Dia pun akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi dibandingkan dengan apa yang diterima sekarang bersama Los Blancos.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X