Kompas.com - 30/11/2013, 23:35 WIB
Gareth Bale (kiri) saat jumpa pers bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Senin (2/9/2013). AFP / PIERRE-PHILIPPE MARCOUGareth Bale (kiri) saat jumpa pers bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Senin (2/9/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo akan menghabiskan seluruh kariernya bersama Los Blancos. Dia pun mengakui Madrid kian tangguh dengan hadirnya pemain termahal di dunia, Gareth Bale.

Perez mengatakan hal tersebut saat rapat manajemen di Madrid. Dia merasa yakin, Ronaldo akan tetap bersama El Real sampai dia memutuskan untuk pensiun.

"Kami memiliki sebuah tim yang fantastis dengan seorang pemain yang hebat. Kami sangat bangga karena Cristiano Ronaldo bersama kami - dia akan menghabiskan sisa kariernya di Real Madrid," ujar Perez kepada kumpulan penonton.

"Dia adalah pemain terhebat di planet, dan salah satu sepanjang masa. Selain itu, kami semakin tangguh dengan bergabungnya Bale, yang dua kali mendapat penghargaan player of the year di Premier League."

Perez pun mengatakan bahwa Madrid akan meneruskan model yang sudah ada di mana Los Blancos merupakan gabungan dari pemain terbaik di dunia, terbaik di Spanyol, dan mereka tetap dengan komitmen dengan sistem pembinaan pemain muda. Semuanya akan diatur oleh pelatih Carlo Ancelotti, yang mendapat bantuan dari asisten Zinedine Zidane.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X