Kompas.com - 18/11/2013, 20:03 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, akan segera kembali bermain. Menurut laporan, striker berusia 21 tahun ini sudah bisa membela Rossoneri ketika melawan raksasa Skotlandia, Celtic, pada 26 November di ajang Liga Champions.

Pemain internasional Italia ini sudah absen sejak bulan September lalu akibat rangkaian cedera yang membekapnya. Dia bahkan tak masuk ke dalam daftar tim yang bermain di ajang uji coba ketika menang 3-1 atas tim Swiss, Young Boys, Sabtu (16/11/2013).

Menurut Gazzetta dello Sport, El Shaarawy diharapkan sudah terdaftar dalam tim untuk pertandingan akhir pekan ini di pentas Serie-A ketika melawan Genoa. Setelah itu, dia mungkin sudah masuk line-up dalam lawatan ke Glasgow pada 26 November.

Laga melawan Celtic menjadi sangat krusial bagi Milan untuk menentukan nasib mereka di Liga Champions. Pasalnya, Milan, yang mengumpulkan total lima poin, hanya unggul satu atas Ajax di peringkat ketiga dan dua dari Celtic sebagai juru kunci. Di Grup H, Barcelona sudah memastikan diri maju ke fase knock-out, sehingga hanya tersisa satu tempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.