Kompas.com - 11/11/2013, 07:19 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger. AFPManajer Arsenal, Arsene Wenger.
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyoroti kegagalan anak-anak asuhnya menghentikan Robin van Persie mencetak gol. Alhasil, Arsenal takluk 0-1 dari Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (10/11/2013).

Gol semata wayang Van Persie tercipta pada menit ke-27. Dari sebuah sepak pojok Wayne Rooney, Van Persie memenangi perebutan melawan Olivier Giroud. Bola sundulan Van Persie melesat dan gagal dihentikan kiper Wojciech Szczesny dan Kieran Gibbs yang menjaga tiang jauh.

"Kami kebobolan gol dari situasi bola mati dan dalam pertandingan besar yang membuat perbedaan. Kami bermain terlalu terburu-buru dan kehilangan banyak bola. Pada babak kedua, kami bisa memainkan permainan seperti biasa," ucap Wenger.

"Kami hampir beberapa kali mencetak gol. Kami sebenarnya bagus dalam mengantisipasi bola mati, dan saya terkejut kami kecolongan di tiang dekat. Saya pikir, hasil imbang akan menjadi hasil yang adil hari ini," pungkasnya.

Kendati kalah, Arsenal tetap berada di puncak klasemen Premier League dengan 25 poin. Arsenal kini hanya unggul dua poin dari Liverpool yang berada di urutan kedua. Sementara itu, MU menempati peringkat kelima dengan 20 poin.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.