Kompas.com - 07/11/2013, 05:58 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Klub Malaysia Super League (MSL) Selangor FA diberitakan tertarik memboyong gelandang Persebaya 1927, Andik Vermansah.

Selangor FA seperti dilansir dari Goal.com sedang memburu sejumlah pemain demi mengembalikan kejayaan klub tersebut. Selangor FA pernah merajai Malaysia pada pertengahan 2000-an.

Saat itu, The Red Giants yang diperkuat Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy tampil sebagai kampiun liga, piala liga, dan Piala Malaysia.

Wakil Presiden Selangor FA Datuk Mokhtar Ahmad mengakui, pihaknya berusaha mendapatkan Andik. "Mungkin kami akan mendapatkan keputusan dalam waktu dekat," jelas Mokhtar.

Selangor FA sebelumnya telah mengumumkan tim ini bakal dibesut pelatih asal Australia, Mehmet Durakovic, pada musim depan. Durakovic dikontrak Selangor FA selama tiga tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.