RD Akan Lihat Kualitas Timnas U-23 Saat Lawan Timor Leste

Kompas.com - 29/10/2013, 20:10 WIB
Rahmad Darmawan KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESRahmad Darmawan
|
EditorAloysius Gonsaga AE
YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan mengaku belum mengetahui pasti tim yang akan menjadi lawan anak asuhnya saat beruji coba pada hari Rabu (30/10/2013) besok. Namun demikian RD, panggilan akrab Rahmad Darmawan, menegaskan siapapun lawanya, yang terpenting Timnas U-23 dapat patner berujicoba.

"Kemarin saya dapat informasi lawan kita Timor Leste senior, namun hari ini infonya yang datang U-23nya," ujar RD saat ditemui di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Selasa (29/10/2013).

RD mengungkapkan, program latihan timnas U-23 sudah mencapai fase pertandingan uji coba sehingga tidak menjadi masalah siapa yang akan menjadi patner beruji coba.

Sebelumnya timnas U-23 direncanakan akan melakukan uji coba melawan timnas Timor Leste senior pada Rabu (30/10). Namun demikian tim yang datang ke Yogyakarta adalah timnas Timor Leste U-23, yang dipersiapkan untuk ajang SEA Games Myanmar.

Menurut RD, partai uji coba kontra Timor Leste yang akan digelar di Stadion Maguwojarjo Sleman merupakan pertandingan yang penting. Sebab, akan dijadikan tolak ukur guna melihat sejauh mana perkembangan kualitas permainan timnas U-23.

"Intinya kita akan melihat kualitas tim. Kekuarangannya akan dijadikan evaluasi dan segera diperbaiki," pungkasnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X