Kompas.com - 16/10/2013, 19:31 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengatakan bahwa Erick Thohir sebagai pemilik baru La Beneamata takkan memboyong pemain bintang ke Guiseppe Meazza. Menurut Moratti, hal itu juga sesuai dengan harapan suporter.

Thohir bersama dua pengusaha lain asal Indonesia, yakni Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo, yang tergabung dalam International Sports Capital (ISC), resmi menandatangani kepemilikan 70 persen saham Inter Milan, Selasa (15/10/2013) waktu setempat.

Keputusan Moratti melepas sebagian besar saham Inter kepada Thohir karena krisis finansial yang melanda klub. Dengan kehadiran Thohir, Inter disebut-sebut bakal lebih aktif dalam bursa transfer.

"Saya mendapatkan kesan bahwa Thohir memiliki rencana berbeda bersama Inter. Namun, tentunya persaingan dengan lawan akan memengaruhi kebijakan klub," jelas Moratti kepada La Gazzetta dello Sport.

"Jenis transfer yang banyak dibicarakan suporter, misalnya, kebijakan Real Madrid merekrut Gareth Bale. Namun, pendukung Inter tidak mengharapkan hal seperti itu," beber Moratti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.