Cristiano Ronaldo Beli Mobil LaFerrari Seharga Rp 20 Miliar

Kompas.com - 25/09/2013, 12:52 WIB
Mobile LaFerrari warna biru yang akan menjadi milik Cristiano Ronaldo. TWITTERMobile LaFerrari warna biru yang akan menjadi milik Cristiano Ronaldo.
EditorTri Wahono


KOMPAS.com
— Setelah pekan lalu menandatangani kontrak baru sampai 2018 dengan Real Madrid, Cristiano Ronaldo kelihatannya mengincar tunggangan baru.

Beredar informasi di Twitter kalau pemain yang akrab dijuluki CR7 itu sudah membayar mobil terbaru Ferrari yang akan tersedia mulai awal tahun depan. 

Mobil buatan pabrikan Italia yang dibeli itu Ronaldo itu adalah jenis LaFerrari yang akan diproduksi sangat terbatas hanya 499 unit. Mobil koleksi terbarunya ini dijual seharga 1,3 juta euro atau sekira Rp 20 miliar.

TWITTER Ronaldo mengacungkan jempol dengan latar belakang mobil LaFerrari.

Konon, tidak semua orang bisa mendapatkan LaFerrari. Calon pembeli minimal sudah memiliki lima mobil Ferrari lainnya. Namun, buat Ronaldo, syarat tersebut bukan masalah mengingat dia setidaknya sudah memiliki Ferrari 575, Ferrari 599 GTO, dua mobil Ferrari 599 GTB, dan satu jenis Ferrari lainnya.

Apalagi buat pemain bergaji 17 juta euro per musim atau sekitar Rp 258 miliar itu. Ronaldo kini menjadi pemain bergaji tertinggi mengalahkan Lionel Messi yang terpaut sampai 1 juta euro.

Dengan tambahan LaFerrari, sang megabintang itu menambah deretan koleksi mobil mewahnya yang secara keseluruhan bernilai sampai 6 juta euro atau sekitar Rp 91,2 miliar. Tak hanya fanatik dengan Ferrari, Ronaldo juga mengoleksi mobil mewah Lamborghini, Porsche, Audi, dan Bentley.

Ronaldo sempat mengalami kecelakaan saat mengendarai Ferrari 599 GTB miliknya ketika masih bermain di Manchester United tahun 2009 lalu. Meski mobilnya hancur nyaris tak berbentuk, ia selamat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X