Kompas.com - 23/09/2013, 05:10 WIB
Pelatih Juventus Antonio Conte. GIUSEPPE CACACE / AFPPelatih Juventus Antonio Conte.
EditorTjatur Wiharyo
TURIN, KOMPAS.com — Pelatih Juventus Antonio Conte menilai keberuntungan tak bersama timnya saat melawan Hellas Verona, di Juventus Stadium, Minggu (22/9/2013). Pasalnya, menurut Conte, Verona mendapatkan gol dari satu-satunya kesempatan, sementara Juventus harus bekerja keras untuk menang.

Laga itu berakhir 2-1. Gol Juventus diciptakan Carlos Tevez (40) dan Fernando Llorente (45+3), sementara gol Verona diciptakan Fabrizio Cacciatore (36).

Menurut catatan Lega Serie-A, sepanjang pertandingan, Juventus menguasai pertandingan sebanyak 64 persen dan menciptakan 16 peluang emas dari 26 usaha, sementara Verona melepaskan satu tembakan akurat dari dua percobaan.

"Keberuntungan tak bersama kami saat ini karena pada satu-satunya kesempatan masuk wilayah kami, mereka mendapatkan gol," ujar Conte.

"Kami bekerja dengan sangat baik untuk membalik keadaan. Kami terus bermain dan berusaha mencetak gol, tetapi tembakan kami membentur mistar dan kami hampir mencetak gol pada kesempatan lain," lanjutnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X