PSG Bidik Empat Besar Liga Champions

Kompas.com - 17/09/2013, 13:49 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc. AFP PHOTO / ALEXANDER KLEINPelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, berharap skuadnya bisa tampil lebih baik di Liga Champions musim ini. Menurutnya, skuad Les Parisiens harus berjuang maksimal agar mencapai target lolos ke semifinal.

PSG pada Liga Champions 2012-13 terhenti langkahnya di perempat final setelah disingkirkan Barcelona. Blanc menilai PSG saat ini sudah siap untuk melangkah lebih jauh lagi ketimbang musim lalu.

"Setiap pertandingan memang akan berjalan berbeda. Tetapi, tujuan kami tetap sama yaitu untuk memenangkannya. Untuk melakukan lebih baik dibandung musim lalu itu artinya kami harus mencapai semifinal. Itu merupakan tantangan kami sekarang," ujar Blanc.

PSG berada di Grup C Liga Champions bersama Benfica, Anderlecht dan Olympiakos. Di laga perdana, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan bertandang ke Stadion Georgios Karaiskakis, kandang Olympiakos, Selasa (17/9/2013).

"Para suporter mereka (Olympiakos) akan menciptakan atmosfer yang panas. Aku ingat hal itu ketika datang ke sini bersama Bordeaux. Kami harus bermain seperti biasa dan mencoba menguasai penguasaan bola mengacu kepada taktik yang akan diadopsi Olympiakos," kata Blanc.

"Jika kami dapat terus menjaga bola maka kami akan mengurasi risiko kebobolan. Saat ini, tugas pertama yang kami butuhkan di grup ini adalah mendapatkan poin sebanyak mungkin dan menang di pertandingan besok (melawan Olympiakos)," tambahnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X