Kompas.com - 08/09/2013, 00:11 WIB
Gelandang Arsenal asal Inggris, Theo Walcott. AFP PHOTO / ANDREW YATESGelandang Arsenal asal Inggris, Theo Walcott.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Gelandang serang tim nasional Inggris, Theo Walcott, menegaskan negaranya akan berjuang keras demi memastikan tiket otomatis lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil. Inggris akan melakoni laga keras melawan Ukraina di Kiev, Selasa (10/9/2013) mendatang.

Sebelumnya, pada Jumat (6/9/2013), Inggris sukses melumat Moldova empat gol tanpa balas. Hasil tersebut membuat Inggris untuk sementara menduduki urutan teratas kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H zona Eropa.

Inggris sudah menjalani tujuh laga dengan meraih 15 poin. Di bawahnya, ada Montenegro yang mengemas 15 poin, namun dengan delapan pertandingan. Sementara Ukraina, di urutan ketiga dengan 14 poin dari tujuh laga.

"Kami selalu bertanding untuk meraih kemenangan. Kami tidak pernah bermain hanya untuk meraih hasil imbang. Kami memiliki banyak pemain cepat di tim. Jika kami mampu tampil baik, aku rasa semuanya akan berjalan bagus," jelas Walcott.

"Ukraina bermain baik pada Jumat kemarin. Mereka mencetak sembilan gol (ke gawang San Marino). Jadi, mereka akan bertanding melawan kami dengan mental yang bagus," pungkasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber FIFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.