Kompas.com - 04/09/2013, 21:18 WIB
Pelatih Jose Luis Mendilibar Dok. UEFAPelatih Jose Luis Mendilibar
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
OSASUNA, KOMPAS.com - Osasuna memecat pelatih Jose Luis Mendilibar menyusul hasil buruk yang diperoleh skuad Los Rojillos di putaran awal Liga BBVA 2013-14.

Osasuna saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga BBVA. Dari tiga pertandingan terakhir, Osasuna tidak pernah menang setelah kalah dari Granada, Athletic Bilbao dan Villarreal.

"Kami akan mencari pelatih muda yang berkomitmen penuh dengan pemain-pemain muda kami," ungkap Presiden Osasuna, Miguel Archanco dalam situs resmi.

Mendilibar melatih Osasuna sejak hijrah dari Valladolid pada 2011. Rencananya, pengumuman pengganti pelatih berusia 52 tahun itu akan diumumkan Osasuna sebelum laga melawan Getave, Sabtu (15/9/2013).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Osasuna
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.