Kompas.com - 03/09/2013, 20:11 WIB
Gelandang Chelsea, Victor Moses resmi berseragam Liverpool dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2013-14. Dok. LiverpoolGelandang Chelsea, Victor Moses resmi berseragam Liverpool dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2013-14.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Victor Moses mengungkapkan, Daniel Sturridge berperan besar dalam proses transfernya ke Liverpool sebagai pemain pinjaman Chelsea.

Hubungan Moses dengan Sturridge memang dekat karena sempat bermain bersama di Chelsea pada 2012. Namun, pada Januari 2013, Sturridge memutuskan untuk hijrah ke Liverpool karena jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

”Saya berbicara kepada Sturridge dan dia menginginkan saya datang ke sini (Liverpool). Dia mengatakan, saya akan senang berada di sini, tetapi dia tidak terlalu berbicara banyak,” ungkap Moses dalam situs resmi klub.

”Besok paginya saya berbicara kepada agen dan mengatakannya bahwa itu (pindah ke Liverpool) akan menjadi hal yang tepat bagi saya. Ini adalah klub besar dengan sejarah yang hebat. Klub ini sangat baik, jadi saya ingin datang ke sini dan menikmati permainan sepak bola saya.”

”Saya hanya ingin datang ke sini, membantu rekan-rekan, dan akan mencoba untuk masuk ke empat besar. Selain itu, saya juga ingin mendapatkan banyak pertandingan pada saat yang bersamaan,” tukas Moses.

Moses bergabung bersama Liverpool dengan status pemain pinjaman Chelsea hingga akhir musim 2013/2014. Moses merupakan pemain baru kedelapan Liverpool setelah Mamadou Sakho, Thiago Llori, Iago Aspas, Simon Mignolet, Luis Alberto, Aly Cissokho, dan Kolo Toure.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Liverpool
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.