Kompas.com - 03/09/2013, 05:02 WIB
Selebrasi gelandang Real Madrid, Mesut Oezil, usai membobol gawang Borussia Dortmund pada babak penyisihan Grup D Liga Champions, Selasa (6/11/2012).   JAVIER SORIANO JAVIER SORIANO / AFPSelebrasi gelandang Real Madrid, Mesut Oezil, usai membobol gawang Borussia Dortmund pada babak penyisihan Grup D Liga Champions, Selasa (6/11/2012).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com — Gelandang Real Madrid Mesut Oezil resmi bergabung bersama Arsenal, Senin (2/9/2013). Pemain asal Jerman itu pun secara khusus mengucapkan terima kasih kepada fans Madrid.

"Terima kasih banyak untuk tiga tahun yang indah bersama kalian semua. Waktuku di Real Madrid unik dan sangat spesial. Terkadang sesuatu berubah, dari apa yang aku harapkan dari beberapa hari lalu," ujar Oezil dalam laman Facebook resmi miliknya.

"Meski aku meninggalkan Madrid, aku berharap kalian semua dan tim selalu mendapatkan yang terbaik di masa depan. Sekarang, aku tak sabar untuk berada di klub baruku, The Gunners!"

Oezil berlabuh ke Madrid dari Werder Bremen pada 2010. Tiga musim bersama skuad Los Galacticos, Oezil mengemas 20 gol dan 81 assist dari total 159 pertandingan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Facebook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.