Kompas.com - 01/09/2013, 19:20 WIB
Striker Sydney FC, Alessandro Del Piero. AFP PHOTO / Marty MelvilleStriker Sydney FC, Alessandro Del Piero.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Sydney FC, Alessandro Del Piero, menilai peluang Juventus untuk lolos dari kualifikasi grup Liga Champions cukup besar meski akan mendapat rintangan berat dari Real Madrid.

Juventus dan Madrid berada di Grup B bersama Galatasaray dan Copenhagen. Del Piero, yang sempat membela Juventus selama 19 tahun itu, mengaku optimistis La Vecchia Signora bakal keluar sebagai juara grup.

"Klub telah mengindikasikan, Liga Champions adalah tujuan utama. Juve dapat dengan mudah melaju ke putaran selanjutnya, bahkan jika harus melawan Real Madrid," ujar Del Piero.

Juventus saat ini telah meraih dua trofi Liga Champions pada 1985 dan 1996. Pada musim lalu, Juventus harus puas tersingkir di perempat final setelah disingkirkan Bayern Muenchen dengan agregat 4-0.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X