Kompas.com - 25/08/2013, 19:04 WIB
Reaksi striker Real Madrid, Karim Benzema, saat melawan Real Betis di pekan pertama La Liga, Minggu (18/8/2013). AFP/PEDRO ARMESTREReaksi striker Real Madrid, Karim Benzema, saat melawan Real Betis di pekan pertama La Liga, Minggu (18/8/2013).
|
EditorOkky Herman Dilaga
MADRID, KOMPAS.com - Perwakilan striker Karim Benzema, Karim Djaziri, membantah kabar yang mengatakan kliennya akan pindah ke Arsenal. Menurut Djaziri, Benzema masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Benzema disebut media-media Inggris menjadi incaran serius The Gunners. Kegagalan Arsenal mendatangkan Gonzalo Higuain membuat nama Benzema menjadi alternatif striker yang diburu Arsene Wenger.

Namun, Benzema ternyata tak berminat hengkang dari Madrid. Apalagi, posisi Benzema kini hampir pasti aman menyusul kepindahan Higuain ke Napoli.

"Kami tidak akan menanggapi rumor yang ada. Tetapi, saya memastikan Benzema tidak akan ke Arsenal. Tidak ada kontak dengan pihak mana pun," tegas agen Benzema, Djaziri, kepada Le Journal du Dimanche, Minggu (25/8/2013).

Kontrak Benzema di Madrid masih berlaku hingga musim panas 2015. Striker didikan akademi sepak bola Olympique Lyon itu kemungkinan akan memperpanjang kontrak di Los Blancos.

"Kami sedang membicarakan perpanjangan kontrak untuk tiga tahun ke depan. Tidak ada batas waktu, Benzema ingin mengakhiri musim di Madrid, klub yang ia impikan," pungkasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.