Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benzema: Madrid Klub Terbaik di Dunia

Kompas.com - 10/08/2013, 20:05 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Karim Benzema mengklaim Real Madrid akan menjuarai La Liga musim baru ini. Menurutnya, Madrid merupakan tim terbaik di dunia, sehingga layak menyandang predikat juara.

Striker asal Perancis ini sudah memainkan peran besar dalam tim besutan Carlo Ancelotti ini selama tur pra-musim. Dia pun menegaskan bahwa El Real memiliki segalanya untuk meraih gelar juara.

"Kami harus berpikir secara positif," ujarnya kepada Adidas. "Saya pikir kami adalah tim hebat dan kami di sini untuk memenangi gelar."

"Real Madrid merupakan klub terbaik. Saya datang ke sini untuk bekerja keras dan saya sangat senang berada di sini. Saya mewujudkan impianku."

"Ada banyak pemain hebat di dunia, sehingga saya tidak bisa menyebutkannya secara khusus. Tetapi saya tahu saya bermain di tim terbaik di dunia."

Sebelumnya, Benzema dikabarkan menjadi target Arsenal. The Gunners mengalihkan bidikannya ke Benzema setelah mereka gagal menggaet Gonzalo Higuain yang dilepas ke Napoli, serta keengganan Liverpool melepas striker Luis Suarez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com