Kompas.com - 24/08/2013, 00:03 WIB
Skuad timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16. Dok. Asean FootballSkuad timnas Indonesia U-16 di Piala AFF U-16.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANILA, KOMPAS.com — Tim nasional Indonesia U-16 berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala AFF U-16 di Wunna Theikdi Stadium, Jumat (23/8/2013).

Indonesia sebetulnya memiliki peluang banyak pada laga itu. Namun, kiper Filipina Michael Asong tampil cukup baik dalam menggagalkan beberapa peluang yang dimiliki Indonesia.  

"Ya, kiper mereka membuat perbedaan, tetapi kami bahagia bisa meraih poin penuh. Penting bahwa kami bisa meraih kemenangan pada hari ini untuk membuka peluang tampil pada babak selanjutnya," ujar Pelatih Mundari Karya.

Dengan hasil ini, Indonesia untuk sementara memuncaki klasemen dengan mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Selanjutnya, Indonesia melawan Singapura pada 27 Agustus, sebelum bertemu Malaysia, dua hari kemudian. (AFF)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X