Cissokho Ingin Antar Liverpool ke Liga Champions

Kompas.com - 21/08/2013, 21:30 WIB
 Liverpool mendapatkan bek tengah Aly Cissokho sebagai pemain pinjaman dari Valencia selama satu musim. Dok. Liverpool Liverpool mendapatkan bek tengah Aly Cissokho sebagai pemain pinjaman dari Valencia selama satu musim.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorHery Prasetyo
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek tengah Liverpool, Aly Cissokho, mengaku senang bisa bergabung bersama The Reds. Pemain asal Perancis itu pun berharap bisa membawa Liverpool  lolos ke Liga Champions musim depan.

Cissokho berlabuh ke Anfield dari Valencia, Selasa (20/8/2013), dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Menurut Cissokho, yang sempat mengalahkan Liverpool ketika berseragam Lyon pada 2009, dia akan tampil maksimal untuk menguatkan lini pertahanan klubnya.

"Liga Champions adalah kompetisi yang Anda mimpikan untuk selalu ambil bagian di dalamnya. Aku pikir klub seperti Liverpool sangat pantas untuk berada di sana karena kualitas pemain-pemainnya dan atmosfer dan kualitas stadionnya," ujar Cissokho.

"Liga Champions di Liverpool merupakan salah satu pertandingan spesial bagi pemain-pemain yang datang ke Anfield. Karena itulah Liverpool sangat pantas untuk berada di turnamen tersebut," tambahnya.

Liverpool terakhir kali mencicipi atmosfer Liga Champions pada 2009. Skuad asuhan Brendan Rodgers itu saat ini telah menjuarai turnamen itu sebanyak lima kali, yakni pada 1977, 1978, 1981, 1984, dan 2005.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal.com
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X