Kompas.com - 15/08/2013, 17:20 WIB
|
EditorErvan Hardoko
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas memastikan skuadnya tak akan diperkuat Gareth Bale dalam pertandingan perdana Premier League musim ini melawan Crystal Palace.

Bale mengalami cedera otot gluteal, serta masalah di kaki.

"Dia tak ikut karena masalah cedera. Gareth sempat ikut di pertandingan melawan Brentford dan Swindon, tapi tidak di pertandingan-pertandingan lain. Ada beberapa alasan: ototnya di bagian gluteus sempat tertarik, dan ia merasakan sakit di kakinya," kata eks manajer Chelsea ini perihal kondisi Bale.

Karena alasan itulah Villas-Boas memilih untuk tak memainkan Bale.

Cedera otot Bale ini sebenarnya sudah terjadi sejak pertengahan Juli lalu.

Akibat cedera ini juga, Bale terpaksa menyaksikan timnas Wales bertanding melawan Republik Irlandia dari tribun penonton.

Ucapan Villas-Boas soal kondisi Bale ini bisa jadi akan sedikit meredakan spekulasi soal masa depan pemain berusia 23 tahun itu di White Hart Lane.

Sebelumnya muncul desas-desus Bale menolak bermain karena ngambek tak dibolehkan pindah ke Real Madrid.

Seperti diketahui, Real Madrid sangat ingin mendatangkan Bale ke Bernabeu. Mereka bahkan siap menggelontorkan dana Rp 1,6 triliun untuk Bale, yang akan menjadikan Bale sebagai pemain termahal seandainya ia jadi hengkang.

Sayangnya hingga saat ini Spurs berkeras tak akan melepas Bale.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.