Kompas.com - 15/08/2013, 00:30 WIB
Striker Uruguay, Luis Suarez (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Jepang pada laga persahabatan di Miyagi Stadium di Rifu, Rabu (14/8/2013). Uruguay menang 4-2. AFP/KAZUHIRO NOGIStriker Uruguay, Luis Suarez (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Jepang pada laga persahabatan di Miyagi Stadium di Rifu, Rabu (14/8/2013). Uruguay menang 4-2.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
RIFU, KOMPAS.com - Penyerang Uruguay Luis Suarez membantah klaim yang menyebutkan ia akan bertahan di Liverpool. Sanggahan itu disampaikan pasca-pertandingan melawan Jepang di Rifu, Rabu (14/8/2013) waktu setempat.

"Aku tak bilang demikian," tukasnya pendek, seperti dikutip dari Goal.com.

Sebelumnya, surat kabar Uruguay El Observador mengklaim Suarez berubah pikiran soal keinginan hengkang dari Anfield. Dalam pemberitaan disebutkan Suarez akan bertahan demi menjaga perasaan para suporter The Reds.

"Untuk sekarang aku akan tinggal, demi orang-orang yang sudah menyayangiku selama ini," demikian kata penyerang Uruguay ini seperti dikutip harian itu.

Surat kabar Uruguay ini juga mengklaim adanya kemungkinan Suarez justru memperpanjang kontraknya di Anfield.

Dengan keluarnya bantahan Suarez tersebut, terdapat kemungkinan isu transfer pemain Uruguay ini akan kembali menghangat. Sebab bukan rahasia lagi kalau Suarez memang ingin pindah. Dalam wawancara dengan Guardian, ia bahkan sudah buka-bukaan meminta Liverpool melepasnya.



Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X