Sacchi Bicara tentang Ancelotti, Pemain Muda Madrid, dan Gareth Bale

Kompas.com - 13/08/2013, 23:02 WIB
Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi. dok. football italiaMantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Mantan Direktur Real Madrid, Arrigo Sacchi, mengatakan, dirinya tak terkejut dengan keputusan Los Blancos menggaet Carlo Ancelotti. Menurutnya, manajemen Madrid sudah lama mengincar pelatih dengan sebutan Don Carlo itu.

Ancelotti didaratkan di Santiago Bernabeu pada musim panas ini, setelah dia sukses membawa Paris Saint-Germain menjuarai gelar juara Ligue 1 pada musim lalu. Menurut Sacchi, mantan Pelatih AC Milan tersebut memang sudah menarik perhatian Presiden Madrid, Florentino Perez.

"Perez sudah sejak lama ingin mendapatkan tanda tangan Ancelottti," ujar Sacchi kepada Meridiano, seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (13/8/2013). "Ketika saya di Madrid, dia sudah menjadi pikiran setiap orang."

"Madrid merupakan klub penuh sejarah—paling terkenal di dunia. Saya hanya berharap dia melakukan pekerjaannya dengan baik karena dia salah satu pelatih terbaik di dunia."

"Carlo memiliki karakter yang hebat, pribadi yang baik dan pelatih yang bagus."

Eks bos AC Milan dan tim nasional Italia ini pun berbicara tentang kedatangan Isco, Asier Illarrande, serta potensi membeli Gareth Bale.

"Isco dan Illarra sangat, sangat menarik. Madrid selalu ingin mendapatkan para pemain muda, tetapi malah lebih baik bahwa mereka adalah orang Spanyol. Illarra sangat penting dan Isco punya bakat alami."

"Saya pikir pembelian Bale akan menjadi operasi komersial. Madrid selalu ingin mendatangkan seorang pemain Inggris karena sponsorship."

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X