Dipercaya Pellegrini, Dzeko Makin "Pede"

Kompas.com - 01/08/2013, 20:11 WIB
Striker Manchester City, Edin Dzeko. AFP PHOTO / ANDREW YATESStriker Manchester City, Edin Dzeko.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com — Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, mengakui bahwa kedatangan Manajer Manuel Pellegrini meningkatkan kepercayaan dirinya. Pemain Bosnia-Herzegovina ini pun merasa lebih optimistis dengan prospek Premier League musim depan setelah mencetak brace dalam laga melawan AC Milan.

"Saya merasa lebih baik. Manajer (Pellegrini) memberi saya kepercayaan diri lebih dan itu penting. Saya rasa semua bisa melihat cara saya bermain. Saya merasa berbeda karena tahu ada seseorang yang memercayai saya," kata eks penyerang VfL Wolfsburg ini.

Pada musim lalu, Dzeko jarang mendapat kesempatan bermain oleh Roberto Mancini. Ia lebih sering menjadi pemain pengganti.

Meski demikian, dia masih bisa mencetak 15 gol untuk City musim lalu. Namun, karena jarang dimainkan, itu juga muncul spekulasi bahwa ia akan hengkang ke klub lain. Akan tetapi, Pellegrini segera "pasang badan" untuk Dzeko dengan menjanjikan ia bisa mengembalikan performa terbaik Dzeko.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X