Jumat, Neymar Lawan Mantan Klubnya

Kompas.com - 31/07/2013, 05:39 WIB
Para pemain Santos menjalani latihan ringan di Ciutat Esportivo Joan Gamper, Barcelona, Selasa (30/7/2013). Santos akan menghadapi Barcelona di Camp Nou, Jumat (2/8/2013) pada ajang Joan Gamper Trophy. Dok. BarcelonaPara pemain Santos menjalani latihan ringan di Ciutat Esportivo Joan Gamper, Barcelona, Selasa (30/7/2013). Santos akan menghadapi Barcelona di Camp Nou, Jumat (2/8/2013) pada ajang Joan Gamper Trophy.
|
EditorHery Prasetyo
BARCELONA, KOMPAS.com — Klub Brasil, Santos, tiba di Barcelona pada Selasa (30/7/2013). Santos direncanakan akan menjadi lawan Barcelona pada turnamen pemanasan Joan Gamper Trophy yang akan berlangsung di Camp Nou, Jumat (2/8/2013).

Rombongan mantan klub Neymar da Silva itu tiba di Barcelona pada Selasa siang. Sore harinya, para pemain Santos berlatih ringan di Ciutat Esportivo Joan Gamper. Santos akan kembali menjalani latihan pada Rabu (31/7/2013) dan Kamis (1/8/2013).

"Barcelona merupakan klub yang sangat besar. Sebuah kebanggaan akan bermain di Camp Nou," jelas striker Santos, Gabriel Barbosa.

Pemain lain, Neilton, juga senang mendapat kesempatan melawan Barcelona. "Aku sangat senang berada di sini. Ini mimpi yang menjadi kenyataan."

Pertandingan melawan Santos juga merupakan laga emosional baru Neymar. Tak berapa lama setelah pindah ke Barcelona, Neymar harus menghadapi klub yang telah membesarkan namanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Barcelona
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X