Kompas.com - 30/07/2013, 17:09 WIB
Bek Manchester United dari Inggris, Rio Ferdinand, meninggalkan lapnagan setelah laga Premier League antara timnya melawan Reading di Stadion Old Trafford, berakhir, Sabtu (16/3/2013). MU akhirnya menang 1-0 melalui kreasi tunggal Wayne Rooney. AFP PHOTO/ANDREW YATESBek Manchester United dari Inggris, Rio Ferdinand, meninggalkan lapnagan setelah laga Premier League antara timnya melawan Reading di Stadion Old Trafford, berakhir, Sabtu (16/3/2013). MU akhirnya menang 1-0 melalui kreasi tunggal Wayne Rooney.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Rio Ferdinand (34) optimistis skuad Manchester United saat ini cukup kuat untuk mempertahankan gelar liga Inggris tanpa tambahan pemain baru.

Seperti diungkapkan Goal.com, MU tidak berhasil mengontrak Thiago Alcantara yang menyusul mantan pelatihnya Pep Guardiola ke Bayern Muenchen. MU juga tampaknya masih kesulitan meyakinkan kubu Barcelona untuk melepas Cesc Fabregas.

"Kami optimistis. Jika kami harus menjalani musim ini dengan pemain yang kami punya, saya sangat yakin tim kami mampu meraih berbagai juara," ungkapnya kepada Sky Sports News.

"Jika manajer kami berniat dan jadi menambah pemain, itu lebih baik... kita lihat saja nanti," tambahnya.

Minggu (28/7), Goal.com melansir kabar mengenai ketertarikan pihak MU untuk merekrut Marouane Fellaini dari Everton dengan nilai kontrak di kisaran 22 juta poundsterling.

Optimisme Rio dibenarkan manajer MU David Moyes. Moyes mengaku puas melihat grafik penampilan anak asuhnya setelah kemenangan 5-2 melawan Kitchee di Hongkong.

"Saya mendapatkan pengalaman berharga sekaligus gambaran besar mengenai klub kami dari tur pertama saya bersama MU," ungkap Moyes antusias. "Saya juga memperoleh kesempatan mengenal pemain lebih jauh, mengenal lingkungan baru saya, memberi pemain kesempatan untuk mengenal saya."

"Mereka sebelumnya bermain di bawah arahan manajer hebat. Penyesuaian akan butuh waktu, tapi saya senang bekerja dengan para pemain profesional. Dari cara mereka bersikap dan bekerja, saya jadi tahu mengapa mereka juara," pungkasnya.



Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X