Kompas.com - 27/07/2013, 22:46 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
HONGKONG, KOMPAS.com - Manchester United membatalkan sesi latihan publik mereka di Stadion Hongkong. Latihan publik yang dijadwalkan berlangsung Minggu (28/7/2013) dibatalkan menyusul kekhawatiran pihak MU terhadap kerusakan permukaan lapangan stadion itu.

Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (27/7/2013), Rombongan pemain MU hari ini tiba di Hongkong setelah menyelesaikan tur mereka di Jepang.

United sudah menemui Kitchee, tim lokal yang akan mereka hadapi Senin esok, dan menyatakan tidak ingin memperparah kondisi lapangan sekaligus menghindarkan para pemain dari risiko cedera.

"Manchester United, Kitchee, dan Asosiasi Sepak Bola Hongkong telah membuat keputusan untuk membatalkan sesi latihan terbuka yang direncanakan berlangsung Minggu malam di Stadion Hongkong," bunyi pernyataan resmi dari pihak penyelenggara acara.

"Lapangan sedang dalam kondisi yang memprihatinkan akibat hujan deras serta beberapa pertandingan yang harus dilangsungkan secara beruntun. MU sudah berbicara dengan Asosiasi Sepakbola Hongkong dan pihak Kitchee. Karena tidak adanya fasilitas lain yang sesuai, sesi latihan terbuka dibatalkan," papar pernyataan tersebut

Manajer MU David Moyes dan beberapa staf hadir di pertandingan antara Tottenham Hotspur dan South China hari ini untuk mengkonfirmasi keputusan MU membatalkan sesi latihan publik pada Minggu malam.

Kabar mengenai kerusakan permukaan lapangan Stadion Hongkong menjadi sorotan media setelah bek Tottenham Jan Vertonghen mendapatkan cedera pergelangan kaki di lapangan yang sama pada laga melawan Sunderland, Rabu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.