Ini 22 Pemain Skuad Indonesia XI Melawan Chelsea

Kompas.com - 21/07/2013, 19:59 WIB
Timnas sepak bola Indonesia. Sebagian dari mereka akan dipanggil masuk Indonesia XI untuk melawan Chelsea, Kamis (25/7/2013). TRIBUNNEWS/DANY PERMANATimnas sepak bola Indonesia. Sebagian dari mereka akan dipanggil masuk Indonesia XI untuk melawan Chelsea, Kamis (25/7/2013).
|
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com — Badan Tim Nasional (BTN) telah merilis 22 nama pemain Indonesia XI untuk berhadapan dengan Chelsea pada Kamis (25/7/2013). Dari 22 pemain, 11 di antaranya merupakan pemain di Indonesia U-23.

Para pemain akan mulai berkumpul pada Senin (22/7/2013) dan memulai latihan perdana pada malam harinya di Lapangan Soetasoma 77 Komplek AU Halim Perdanakusuma. Pada Selasa sore dan Rabu malam, Indonesia XI kembali menjalani latihan untuk persiapan laga kontra The Blues.

Empat pemain yang sebelumnya dipilih masuk tim, yakni M Arsyad, Ferinando Pahabol, Syahrizal, dan Johan Ahmat Farizi, tak bisa ikut ambil bagian karena berbagai alasan. M Arsyad dan Pahabol mengalami cedera, sementara Syahrizal dan Farizi membela klub Persija Jakarta.

Berikut skuad Indonesia XI melawan Chelsea:
Kurnia Meiga Hermansyah (Arema), Hasim Kipuw (Arema), Rizki Ahmad Sanjaya Pellu (PBR), Bayu Gatra Sanggiawan (Persisam), Egi Melgiansyah (Arema), Rasyid Assahid Bakri (PSM), Andik Vermansyah (Persebaya 1927), Hendra Adi Bayauw (Semen Padang), Alam Syamsir (DC United), Agung Supriyanto (Persijap), Seftia Hadi (Mitra Kukar), Muhamad Roby (Persisam), Victor Chukwuekezie Igbonefo (Arema), Raphael Guillermo Eduardo Maitimo (Mitra Kukar), Ruben Karel Sanadi (Persipura), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Ferdinand Sinaga (Persisam), Titus Bonai (Semen Padang), Ajisaka (PSS), Purwaka Yudhi (Arema), Hamka Hamzah (Mitra Kukar), Greg Nwokolo (Arema).

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X