Kompas.com - 21/07/2013, 19:35 WIB
Coaching clinic di Lapangan Hoki Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2013) yang dilakukan awak Chelsea. KOMPAS.com/OKKY HERMAN DILAGACoaching clinic di Lapangan Hoki Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2013) yang dilakukan awak Chelsea.
|
EditorHery Prasetyo
JAKARTA, KOMPAS.com — Rencana kedatangan Chelsea ke Indonesia disambut dengan berbagai kegiatan. Salah satunya kegiatan coaching clinic yang diadakan Samsung, selaku sponsor global Chelsea.

Chelsea akan melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (25/7/2013). Untuk menyambut kedatangan Chelsea, Samsung berupaya menyebarkan semangat sportivitas bagi anak-anak Indonesia melalui coaching clinic singkat dengan beberapa pelatih-pelatih akademi Chelsea.

Kegiatan perkenalan ini berlangsung di Lapangan Hoki Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2013), dan rencana awal diikuti oleh 30 anak berusia 8-12 tahun. Pihak The Blues mengirim langsung staf-staf pelatih untuk kegiatan ini. Hal tersebut disambut baik pihak Samsung, yang ditunjuk untuk menggelar pelatihan ini.

"Sepak bola merupakan kegiatan yang dapat mempersatukan bangsa di dunia tanpa memandang perbedaan. Untuk itu, Samsung mendukung semangat sportivitas dengan memberikan pengalaman bersama Chelsea, salah satunya coaching clinic pada hari ini," ungkap Direktur Manajer PT Samsung Electronic Indonesia Kim Yoo-young, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com. Dalam coaching clinic ini, para peserta tidak dipungut biaya sepeser pun. Peserta merupakan para undangan dari PT Samsung Electronic Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.