Kompas.com - 18/07/2013, 01:50 WIB
Gelandang muda AS Roma, Marquinhos. Dok. RomaGelandang muda AS Roma, Marquinhos.
|
EditorHery Prasetyo
ROMA, KOMPAS.com — Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Manchester United telah mengajukan tawaran kepada bek AS Roma, Marquinhos. Demikian disampaikan agen sang pemain, Roberto Calenda.

Ketiga klub raksasa Eropa tersebut berlomba-lomba memburu tanda tangan Marquinhos setelah pemain berusia 19 tahun ini tampil impresif pada musim lalu. Pemain asal Brasil tersebut mencatatkan 26 penampilan bersama Serigala Roma pada musim pertamanya seusai didatangkan dari Corinthians pada 2012.

"Ada penawaran dari PSG, Manchester United, dan Barcelona," jelas Calenda kepada Mundo Deportivo.

Peluang Marquinhos meninggalkan Stadion Olimpico terbuka lebar. "Roma mengatakan kepada saya bahwa ada kemungkinan menjual pemain dengan harga yang tepat dan kami akan menghormati keputusan yang mereka buat. Saya bisa mengonfirmasikan bahwa saya pernah di Barcelona, tetapi itu sudah lama. Marquinhos bukan hanya klien saya," tuturnya. (MP)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X