Kompas.com - 15/07/2013, 08:26 WIB
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney. AFPPenyerang Manchester United, Wayne Rooney.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
MANCHESTER, KOMPAS.com - Direktur eksekutif Manchester United Ed Woodward menegaskan pihak klub belum mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan penyerang Wayne Rooney. Pemain ini tinggal punya sisa waktu dua tahun di kontraknya yang sekarang.

"Belum ada diskusi perpanjangan kontrak. Saya sedang tak membahas perpanjangan dengan pemain mana pun, dan tak ada batas waktu untuk membicarakan hal tersebut," kata Woodward kepada Sky Sports.

Di sisi lain, manajer David Moyes menjelaskan Rooney masih masuk dalam skema permainan United musim depan. Sebab Moyes merasa Red Devils perlu mencetak sebanyak mungkin gol musim depan.

"Saya rasa Rooney bisa dimainkan sebagai striker maupun gelandang. Jika Robin van Persie cedera kami akan membutuhkannya, dan saya ingin bisa memainkan Rooney dan Van Persie bersamaan," jelas Moyes.

Menurut eks manajer Everton ini, ia menghadapi tantangan mengembalikan performa Rooney yang sempat menurun. Namun ia menolak menjadikan Rooney sebagai prioritasnya. "Manchester United adalah tim. Saya tak akan membiarkan Rooney menjadi lebih penting dari tim," pungkasnya.

Isu Rooney akan hengkang dari Old Trafford sempat santer beredar. Apalagi, eks manajer United Sir Alex Ferguson membeberkan permintaan penyerang Inggris itu untuk dijual. Chelsea dan Paris-Saint Germain disebut-sebut sebagai peminat Rooney.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.