Kompas.com - 03/07/2013, 23:20 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Ikon klub Barcelona, Lionel Messi, mendapat kritikan dari para penonton sepak bola Amerika Serikat. Pasalnya, pemain Argentina ini membatalkan jadwal pertandingan amal di Los Angeles, hanya satu hari jelang penyelenggaraan.

Tak pelak, pembatalan ini membuat El Padrino, salah satu sponsor acara pertandingan di Coliseum, Lo Angeles, meradang.

"Setelah berjam-jam mencoba membujuk tim manajemen Lionel Messi memenuhi kesepakatan untuk datang ke Los Angeles, sudah jelas bahwa Messi dan timnya tak menghormati para penggemar dan pasaran Amerika Serikat," tuding Todd Graham selaku CEO El Padrino.

Sayangnya, hingga saat ini, belum ada tanggapan resmi dari pihak Messi mengenai pembatalan pertandingan tersebut.

Acara di Los Angeles ini merupakan bagian dari rangkaian pertandingan yang melibatkan Messi untuk tujuan amal. Sebelumnya, Messi mengadakan pertandingan ekshibisi melawan calon rekan setimnya, Neymar, di Lima, Peru, Selasa (2/7/2013) malam. Pertandingan itu dimenangkan tim Messi dengan skor 8-5.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.