Cristiano Ronaldo: Bali Tempat yang Bagus untuk Dikunjungi

Kompas.com - 26/06/2013, 20:57 WIB
Cristiano Ronaldo berkali-kali melempar senyum saat konferensi pers di Hotel Kartika Plaza, Kuta, Rabu (26/6/2013) malam. Muhammad HasanudinCristiano Ronaldo berkali-kali melempar senyum saat konferensi pers di Hotel Kartika Plaza, Kuta, Rabu (26/6/2013) malam.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
DENPASAR, KOMPAS.com — Cristiano Ronaldo mengaku sangat menikmati kunjungannya ke Bali. Menurut bomber yang diisukan akan kembali ke Manchester United itu, Bali adalah tempat yang mengagumkan.

"Bali tempat yang bagus untuk dikunjungi, merupakan kehormatan bisa kembali ke sini, orang-orang di sini menyenangkan, sangat senang berada di sini, love it," ujar Ronaldo saat konferensi pers di Hotel Kartika Plaza, Kuta, Rabu (26/6/2013).

Seperti diberitakan, Ronaldo mengunjungi Bali sebagai Duta Mangrove Indonesia. Pemain Terbaik Dunia tahun 2008 lalu ini menanam pohon mangrove bersama Presiden SBY di Taman Hutan Rakyat, Telaga Waja, Tanjung Benoa, Bali, Rabu pagi tadi.

Baca tentang
    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terpopuler

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X