Kompas.com - 21/06/2013, 19:39 WIB
EditorGlori K. Wadrian

MALANG, KOMPAS.com - Kekalahan tim berjuluk "Singo Edan" Arema Indonesia saat melawan Pelita Bandung Raya (PBR) pada Selasa (18/6/2013) lalu, wajib tak terulang saat melawan Sriwijaya FC, Minggu (23/6/2013).

Arema wajib membawa pulang poin penuh. Hal itu diungkapkan General manager Arema Ruddy Widodo, saat dihubungi Kompas.com, Jumat (21/6/2013). "Tekad kita saat ini, mencari pengganti kekalahan saat melawan Pelita Bandung Raya. Lawan Sriwijaya FC Minggu wajib meraih poin penuh," tegasnya.

Sebenarnya, kata Ruddy, Arema menargetkan meraih tiga poin di Bandung dan satu poin di Palembang. Namun di Bandung gagal. "Saat ini, tidak ada pilihan lain, kecuali harus meraih tiga poin dari Sriwijaya," tegasnya.

Tim kesayangan Aremania itu, memang harus meraih banyak poin demi mengejar tim Persipura Jayapura yang kini menduduki puncak klasemen sementara. "Jika lawan Sriwijaya FC gagal, kita akan digeser Sriwijaya," katanya.

Jelang akhir kompetisi, persaingan antarklub cukup panas. Arema saat ini berada di posisi kedua dengan 50 poin. Masih selisih 13 poin dari Persipura. Sementara, Sriwijaya di posisi keempat dengan 45 poin.

"Persaingan di papan atas menjelang akhir kompetisi makin ketat dan semakin panas. Aremania harus memberikan semangat dan doa agar Arema bisa menang dan nantinya bisa meraih juara di musim ini," kata Ruddy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.