Kompas.com - 18/06/2013, 06:46 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Liverpool diberitakan Daily Mirror siap bernegosiasi dengan Real Madrid soal kemungkinan menjual Luis Suarez pada bursa transfer musim panas ini.

Madrid sering diberitakan menginginkan Suarez. Sang pemain sendiri juga bermimpi memperkuat Los Blancos. El Real siap menggelontorkan dana 40 juta poundsterling (sekitar Rp 621 miliar) plus Alvaro Morata demi memboyong bomber asal Uruguay tersebut.

Si Merah tampaknya takkan ngotot mempertahankan Suarez. Pemain yang diboyong dari Ajax tersebut beberapa kali mengungkapkan keinginannya meninggalkan Anfield.

Ia tak betah bermain di Inggris karena tekanan publik dan media massa. Kegagalan Liverpool meraih tiket Liga Champions dan bersaing di Premier League membuat keinginan Suarez meninggalkan The Reds semakin kuat.

"Aku akan memberikan jiwaku setiap kali aku melangkah ke dalam lapangan (Santiago Bernabeu). Aku sudah melakukan ini bersama Uruguay, Ajax, dan Liverpool. Aku tidak punya pegangan lain ketika aku menyelesaikan permainan," ungkap Suarez. (DM)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.