Milan Inginkan Tevez

Kompas.com - 10/06/2013, 19:32 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membeberkan bahwa klubnya tengah melakukan kontak dengan agen pemain Manchester City, Carlos Tevez, untuk membicarakan kemungkinan transfer pemain Argentina tersebut ke San Siro. Meski Juventus juga dikabarkan tengah mengincar Tevez, namun Galliani yakin Tevez tak akan merapat ke I Bianconeri.

"Carlitos tak akan mengkhianati saya," kata Galliani seraya menunjukkan pesan singkat yang diterimanya dari Kia Joorabchian selaku agen Tevez.

"Saya sangat menyukai Carlitos karena ia pemain yang 'kotor'. Soal gaji tak akan jadi masalah," tambahnya.

Manchester City selaku pemilik Tevez pun dikabarkan bersedia melepas Tevez, dengan syarat ditukar dengan Stephan El Shaarawy. Namun Galliani dengan segera menepis kabar ini.

"Siapa bilang El Shaarawy akan pergi? Ia tak akan ke mana-mana," kata Galliani. Ia juga membantah telah bernegosiasi dengan sejumlah klub untuk menjual Kevin-Prince Boateng.

"Kami tak menerima penawaran untuk Boateng," tukasnya.

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X