Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

De Laurentiis Akan Beli Klub Inggris

Kompas.com - 02/06/2013, 03:40 WIB

NAPLES, KOMPAS.com — Pemilik dan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengumumkan bahwa dirinya akan membeli salah satu klub Inggris. Ia juga akan memilih Edoardo (Edi) Reja untuk menjadi pelatihnya.

"Saya sudah mengontak Reja dalam beberapa hari ini dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin melakukan ekspansi dalam bisnis sepak bola. Saya ingin membeli tiga klub, salah satunya klub di Inggris. Maka, saya meminta Reja apakah ia siap menjadi pelatihnya. Dia menyatakan bersedia. Jika klub sudah terbeli dan dia berkomitmen dengan klub lain, maka saya akan mencari pelatih lain," jelas De Laurentiis kepada Football Italia.

"Dalam hidup saya, saya selalu mencintai kota Naples dan kebudayaannya. Saya ingin membawa kota ini dihormati di seluruh dunia. Beberapa rekan saya mengatakan, mereka tak pernah melihat kota ini dan saya penasaran bagaimana itu terjadi," tambahnya.

De Laurentiis yang juga pengusaha film ini akan melakukan konferensi pers lewat Twitter, Minggu (2/6/2013). Ia akan menjawab suporter tentang pelatih baru Napoli, Rafael Benitez, dan juga strategi transfernya. Ia juga mengatakan, Fabio Pecchia akan menjadi salah satu asisten Benitez.

"Pecchia adalah seorang pribadi yang saya suka dan kami sedang mengevaluasi perannya di klub ini. Dia sangat terpelajar, cerdas, dan tahu beberapa bahasa. Saya ingin membuat Napoli go international," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com