Kompas.com - 31/05/2013, 20:17 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengucapkan selamat pada Arema Indonesia, yang berhasil mengalahkan Persib 1-0 dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (31/5/2013) sore. Tetapi di sisi lain, Djadjang mengaku kecewa dengan sikap pemain Arema.

"Selamat untuk Arema yang menang dalam pertandingan ini. Tapi saya sedikit kecewa, karena banyak hal yang dilakukan pemain Arema terhadap pemain Persib," katanya, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Djajang mengakui Arema cukup mendominasi pertandingan. "Wajar bisa meraih kemenangan. Di babak kedua, kami juga banyak peluang walau bertahan, tapi anak-anak tak mampu menciptakan gol," katanya singkat.

Sementara itu menurut pelatih Arema, Rahmad Darmawan, mengakui Persib sangat menyulitkan timnya. Karena itu, mantan pelatih Persipura Jayapura ini pun memberikan pujian kepada skuad Maung Bandung.

"Beberapa kali kami hampir frustrasi. Tetapi setelah terus berjuang untuk meraih kemenangan, akhirnya keberuntungan datang juga," akunya.

Dalam bertanding, aku pelatih yang akrab disapa RD itu, pihaknya selalu menyarankan pada anak asuhnya untuk tetap bersabar walau sulit cetak gol ke gawang lawan. "Pemain harus terus bersabar dan tak henti-henti berjuang di lapangan untuk menang," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X