Kompas.com - 30/05/2013, 18:21 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MADRID, Kompas.com - Kabar transfer Gonzalo Higuain dari Real Madrid ke Juventus masih simpang-siur. Di tengah pembicaraan bahwa striker Argentina tersebut akan segera berseragam Bianconeri, muncul kabar mengejutkan dari Presiden Madrid, Florentino Perez, bahwa dirinya tak pernah mengadakan kontak dengan Juventus perihal transfer itu.

Memang, dalam beberapa pekan terakhir nama Higuain dihubung-hubungkan dengan Juventus, di mana dia bakal hengkang ke juara Serie-A tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa perpindahan tersebut hanya menunggu waktu, setelah agen sang pemain bertemu dengan perwakilan klub Turin itu.

Namun, Perez mementahkan semua yang sudah tersiar itu. Dia mengatakan bahwa apa yang dibicarakan tersebut tidak benar.

"Saya tidak pernah berbicara dengan siapa pun dari Juventus mengenai Gonzalo," ujar Perez kepada El Partido. "Dan saya tidak pernah menerima sejumlah tawaran.

"Saya tak tahu mengenai sejumlah pertemuan itu. Jika ada, mungkin saya tak menyadarinya."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.