Kompas.com - 17/05/2013, 21:40 WIB
EditorAloysius Gonsaga

SANTOS, KOMPAS.com — Wakil Presiden Santos, Odilio Rodrigues, mengungkapkan bahwa Neymar hanya ingin bergabung dengan Barcelona setelah meninggalkan Santos.

"Neymar mengatakan kepada kami ingin bergabung dengan Barca. Ada tawaran lain, tetapi dia memilih Barca. Tidak ada tawaran resmi dari Real Madrid untuk Neymar. Namun, kami tahu tawaran itu akan datang," ungkap Rodrigues kepada SER Esports.

Meski begitu, Neymar takkan bergabung dengan Barca pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, bintang muda asal Brasil itu telah menyatakan akan bertahan di Santos hingga kontraknya berakhir pada Juli 2014 atau tepat setelah Piala Dunia 2014 di Brasil.

Selain Barcelona, Neymar juga diincar oleh Real Madrid dan Bayern Muenchen. Bahkan, beberapa waktu lalu, Neymar diklaim akan berlabuh di Bayern Muenchen pada Agustus 2013. Hal tersebut disampaikan mantan petinggi Santos, Vicente Cascione. (SER)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.