Kompas.com - 13/05/2013, 20:20 WIB
EditorAloysius Gonsaga

TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Arturo Vidal, mengatakan klubnya tak butuh sosok striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, mulai musim depan, Juventus mempunyai striker bertubuh tinggi lainnya, Fernando Llorente.

I Bianconeri resmi mendapatkan tanda tangan Llorente pada Januari 2013. Juventus tak perlu mengeluarkan biaya transfer demi memboyong Llorente karena kontrak sang pemain dengan Athletic Bilbao akan habis pada akhir musim ini.

Vidal percaya bila kemampuan Llorente tak jauh berbeda dengan Ibrahimovic. Meski, selama musim ini, Llorente hanya mencetak tiga gol dari 34 pertandingan. Sedangkan, Ibrahomovic melesakkan 32 gol dalam 44 laga.

"Aku melihat Llorente bermain dan ia merupakan striker hebat. Ia memiliki fisik kuat dan bagus menguasai bola dengan kakinya," jelas Vidal kepada Tuttosport.

"Ia tak seperti kebanyakan striker di Italia. Aku bisa katakan, Llorente sedikit mirip Ibrahimovic. Ia kuat, namun tahu bagaimana cara menggunakan kedua kakinya," lanjut Vidal.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.