Kompas.com - 10/05/2013, 07:55 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHSTER, KOMPAS.com - Pemain Manchester United, Rio Ferdinand, dan Michael Carrick, menyambut baik keputusan Setan Merah mengangkat David Moyes sebagai pelatih, menggantikan Sir Alex Ferguson.
 
"Penting bagi klub untuk membuat sebuah keputusan cepat dan semuanya selesai sebelum orang-orang mulai membuat rumor. Klub telah bertindak benar dalam hal ini," jelas Ferdinand.

"Senang rasanya melihat kedatangan pelatih baru. Kami tidak pernah memiliki masalah dengan dia di sini. Dia adalah pria yang sangat jujur dari penilaian pemain dan dia melakukan pekerjaan fantastis di klub sebelumnya, Everton," sambungnya.

Sementara Carrick mengatakan," Dia melakukan pekerjaan hebat di Everton. Dia sudah lama berada di sana dan dia meraih kesuksesan dengan apa yang dimilikinya. Jelas ini perubahan besar karena klub ini sangat lama dipimpin oleh satu orang. Aku ingin segera bertemu dengan dia dan menjalani latihan di pramusim, serta melihat ke depan untuk masa depan yang lebih baik."

Moyes yang dikontrak selama enam tahun akan memulai tugas barunya menangani MU pada 1 Juli 2013. Salah satu alasan MU mengangkat Moyes adalah karena pelatih asal Skotlandia tersebut punya kemampuan mengembangkan pemain muda. (SW)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.