Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carragher Ingin Pensiun, Rodgers Pusing

Kompas.com - 08/05/2013, 01:25 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com  Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui klubnya akan kesulitan mencari pengganti Jamie Carragher yang berencana untuk gantung sepatu pada musim depan. Menurut pelatih berusia 40 tahun tersebut, tidak akan mudah mencari pemain belakang seperti Carragher.

Carragher yang sudah berumur 35 tahun memang berencana pensiun pada akhir musim kompetisi ini. Namun, ia justru sering tampil bagus dan Rodgers merasa Carragher terlalu cepat jika pensiun tahun ini.

"Anda bisa melihat dia sekarang, di usia 35 tahun masih berada di puncak permainannya. Dia jelas pemain yang luar biasa," puji Rodgers.

"Telah bekerja sama dengannya cukup lama, saya dengan jelas bisa mengatakan dia adalah salah satu bek terbaik di Eropa dalam beberapa tahun terakhir ini. Kami harus mencari seseorang yang berada di levelnya, tetapi itu sulit," katanya lagi.

Liverpool dikabarkan tengah mengincar bek FC Twente, Douglas, yang pada musim depan berstatus sebagai pemain bebas transfer untuk menggantikan posisi Carragher. Selain itu, The Reds juga tertarik untuk memboyong bek Swansea, Ashley Williams, yang sempat bekerja sama dengan Rodgers saat masih melatih klub asal Wales itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com